Pengembang The Escapists Umumkan‘ The Escapists: The Walking Dead’

The Escapists merupakan permainan indie yang terbuat oleh Mouldy Toof Studios serta pula dipublish oleh Team 17. Tujuan di permainan ini lumayan sederhana, ialah cari jalur pergi dari bui( betul, lu wajib angkat kaki dari bui). The Escapists bisa dibilang bagaikan permainan indie yang berhasil. Walaupun grafiknya cuma pixelated, tetapi gameplay yang menarik ini sukses menarik ribuan orang buat memainkan permainan ini. Menariknya lagi, Pengembang permainan ini sudah memublikasikan‘ The Escapists: The Walking Dead’. Bukan yakin? tontonlah trailer dibawah ini yang diupload oleh IGN.



Kayaknya sih permainan ini ialah DLC serta tidak Standalone permainan. Permainan ini hendak menjajaki jalur narasi dari novel Robert Kirkman yang bertajuk‘ The Walking Dead’. Bisa jadi lu udah sempat nonton series Televisi The Walking Dead? Nah, Series Televisi itu pula menjajaki jalur narasi dari novel itu( serta terdapat sebagian komponen yang dimodifikasi). Gameplaynya benar semacam gameplay The Escapists.

Kamu hendak main bagaikan Rick Grimes, protagonis dari The Walking Dead yang bekerja bagaikan sheriff serta hadapi koma sebab cedera tembakan. Dikala beliau bangkit dari koma, disitulah zombie apocalypse mulai. Esoknya lu hendak menemui lebih banyak lagi kepribadian dari novel atau televisi series The Walking Dead.